wanita sederhana yang punya cinta sederhana

Tuesday, July 5, 2011

Kebenaran Itu Kesetiaanku

Malam telah melingkupi bumi….
Ketika aku terbangun dan kusadari diriku kedinginan
Sementara ditelingaku terus menerus terngiang gema tiap kata yang diucapkannya
Aku jadi menyadari makna kesendirian dan pedih harunya kesepian
Jiwaku tertekan dan patah pengharapan
Sejak itu aku selalu berpikir tentang hukum jiwa membuat aku lebih menyukai mati daripada hidup
Dan berkali kali aku membuat perbandingan antara nilai pengorbanan dan kebahagiaan
Untuk menemukan mana yang lebih luhur dan mana yang lebih indah
Tapi hingga kini aku tetap tidak tahu
Dan hanya terpaku pada suatu kebenaran dalam seluruh persoalan itu
Bagiku kebenaran itu adalah kesetiaan
Yang membuat seluruh wujud kita menjadi indah dan terhormat
Dan aku telah memiliki kebenaran itu yaitu kesetiaanku........





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kebenaran Itu Kesetiaanku

1 komentar:

  1. nyanyian kematian tiada keindahan jika kitab berbalut dgn kedukaan ,,,malampun kian panjang jika tergores luka tiada pengorbanan.....

    indah ,,i like

    ReplyDelete