wanita sederhana yang punya cinta sederhana

Friday, July 1, 2011

Deru Dalam Kelam

Ketika engkau merasa muak padaku
Aku menyesal
Sampai penyesalan itu menyiksa batinku
Dan ketika engkau ingin menjauh dariku
Hatiku tersungkur
Sehingga membuat hatiku patah jadi dua
Apakah kau tak dengar tangisan dan jeritan jiwaku?
Apakah kau tak percaya bahwa aku hampir mati karena sedih?

Saat ini aku masih menggengam sejuta harap
Yang kupeluk dalam deret detik ke menit jamku
Kusandarkan semua rasa dikeringat keningmu
Agar aku selalu bisa memahami lelahmu
Dan aku akan selalu berdiri dihadapanmu tanpa pamrih
Tanpa tawa kering
Juga tanpa risau dengan segala keluhmu

Ingatlah tentang hari-hari indah yang telah berlalu
tentang cinta yang menyentuh jiwa kita
Dan membuat cinta itu bersinar
Demi cinta yang telah mengikat hati kita
Aku mohon padamu
Untuk kebahagian dalam hatiku dan untuk penderitaanku
Katakan padaku tentang sebuah kesempatan cinta
Sebelum bayang-bayang menelanku dan merenggutku pergi





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Deru Dalam Kelam

0 komentar:

Post a Comment