wanita sederhana yang punya cinta sederhana

Sunday, June 12, 2011

Kerajaan Cahaya Di Ujung Senja

Di kerajaan cahayaku aku bebas terbang bagai burung
Mengusur lembah-ngarai dan hutan belantara
dan terbang mengepak di atas cakrawala tanpa batas
Pada malam hari aku terdiam di atas kuil-kuilnya
memandang mega-mega berwarna
dimana sang surya sedang tertidur dan terlelap dalam selimut senja

Aku bagai sebentuk pikiran berjalan-jalan dalam damai menuu kutub semesta
Terasa riang akan kenikmatan dan keceriaan hidup
Dan memasuki ruang misteri keindahan dan bercumbu dengan kedamaian
Aku seperti mimpi di bawah kepakkan sayap malam yang indah
Masuk meliwati tirai-tirai tertutup mempermainkan dan membangkitkan harapanku
Menyihir khayalanku memasuki altar nyata yang bermakna

Di Kerajaan cahayaku memulihkan kebebasanku
Membuatku mampu merebut api dengan jari jemari tanpa harus bergetar
Menggusur hawa dingin dan senyap
Menjauhkan dari kehampaan dan kelupaan
Walaupun  mahligai kerajaan cahayaku  berdiri ketika aku telah senja
Namun kemilaunya mampu membangunkan tenagaku yang sedang tidur......





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kerajaan Cahaya Di Ujung Senja

0 komentar:

Post a Comment