wanita sederhana yang punya cinta sederhana

Friday, March 11, 2011

GETAR BARA ASMARA

Gairah surga dalam kenyamanan yang tentram
Elok nian suka cita yang bersemayam
Tangan tangan cinta memeluk hangat seluruh raga
Anginpun berdendang riang menyuarakan keriangan hati
Rasa pesona yang ajaib menciptakan kimistri antara kau dan aku

Berdua kita selalu bersama
Aku disini kau disini, aku disana kau disana
Renyah tawa kita berdua bukan gelak  mereka
Aku dan kau mengerti tentang petunjuk bahasa jiwa



Antara bunga bunga kesucian kita bermesraan
Satukan asa dalam kemuliyaan pekerti dan kemurahan hati
Memeluk perbuatan suci dan indah
Agar kekuatan ganjil tak berani menipu hari hari kita
Ruh suci dan kelopak mata bathin kita menghimpun kekuatan yang maha dasyat
Aku dan kau dalam getar bara asmara





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : GETAR BARA ASMARA

0 komentar:

Post a Comment