wanita sederhana yang punya cinta sederhana

Monday, February 14, 2011

Kaulah Energiku

Ketika aku terhempas  pada jurang kepalsuan
Dan jatuh  ke dasar lembah masalah
Seketika sayap- sayap keputusasaan berputar putar di atas kepalaku
Namun aku tak ingin menebas asaku
Karena jiwaku belum melayang terbang
Masih terbungkus rapat di ragaku yang mulai rapuh

Aku bangkit mengendalikan gerakan waktu
Menghadirkan kesabaran dan memikul kesulitan  dengan sisa energiku
Membebaskan daya kekuatan yang dirantai belenggu
Mengobarkan semangat dengan inspirasi yang kokoh
Menyandarkan semua perasaanku pada tali persambungan jejak hidupku

Aku merasakan ada sebersit kebebasan yg agung meringankan kesulitan kesulitanku
Jiwaku yang lemah memperoleh kekuatan baru
Dan kekuatan ini adalah kemampuan untuk mengorbankan sesuatu yang berharga
Aku mengorbankan kebahagianku demi menunjukan diriku yang sejati
Untuk dapat  memahami nilai nilai penderitaan

Kini aku hanya ingin jadi pohon yang tumbuh di keteduhan
Dan kini aku akan menjulurkan dahan dahanku meraih getar cahaya hari
Tentu saja aku masih ada dan mengikuti garis edar waktu
Karena kau hadir menyelamatkan aku dari lubang kehancuran yang kugali sendiri
Kini aku punya kekuatan, kekuatan itu adalah dirimu sebagai energiku





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kaulah Energiku

0 komentar:

Post a Comment